The Mirza”Telah Berubah”

THE MIRZA

The Mirza Duo group yang berasal dari Kuala Lumpur  yang terbentuk Pada Awal Tahun 2017 ini beranggota Duo Adik beradik (kembar) yaitu Norzafira Mirza Mohd Rafiq dan Norsyafira Mirza Mohd Rafiq yang saat ini berusia 19 Tahun.Mulai mengenal dunia music dan bernyanyi saat usia mereka masih 10 Tahun.

The Mirza sudah mempunyai single pertama mereka yang berjudul “Telah Berubah”diciptakan oleh Tengku Shafick dari Jakarta.

The Mirza banyak terinspiarsi dari Penyanyi-Penyanyi dan karya pop Modern di Indonesia da nada beberapa Penyanyi atau artis-artis muda Indonesia yang mereka idolakan.

Terkenal dengan single perdana “Telah Berubah” cipt.komposer Indonesia Tengku shafick,, The Mirza yg mulai mendapatkan perhatian dari penikmat musik di indonesia mencoba semakin melebarkan langkahnya.

Rencananya Awal tahun 2018 ini The Mirza akan merencakan mengeluarkan Single lagu Kedua  yang diciptakan Oleh musisi Indonesia yaitu Ilham.Single Lagu Kedua ini diberikan judul “Jatuh-Jatuh Cinta” masih bercerita tentang kisah Cinta pada saat pandangan Pertama lagu ini bernuansakan Pop RnB.

The Mirza berharap single kedua ini tidak hanya diterima di Malaysia akan tetapi mendapat tempat dan disukai oleh  dipara pendengat dan pecinta music di Indonesia.

Saat ini The Mirza sedang mempersiapkan untuk menjalanai Promosi dRadio-Radio diIndonesia setelah lagu mereka akan direlease. Rencana promo tersebut akan di mulai pada tanggal 15 januari 2018 dengan kota kota sebagai berikut: jakarta. Bandung.semarang.surabaya. jogjakarta dan medan. Mereka akan hadir di 30 stasiun radio pilihan selama 8 hari.

Besar harapan The Mirza agar single lagu kedua mereka yang berjudul “Jatuh-Jatuh Cinta” dapat bersaing dengan penyanyi di Indonesia serta lagu mereka dapat diterima dihati penikmat music Indonesia

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.