THE MOFFATTS ARE BACK!

THE MOFFATTS ARE BACK!

Calgary, Alberta, Canada (2 Januari 2018) – Sudah 18 tahun berlalu sejak, Band Favorit Terbaik Penggemar Musik Kanada, dan host dari 2000 Juno Awards, merilis musik baru. Tapi itu semua akan berubah!

Pada tanggal 10 Januari 2018 The Moffatts, akan merilis single pertama dari EP lagu baru mereka dengan nama yang sama dengan “Rahasia”. EP akan mengikuti jejak catatan Moffatt masa lalu, yang menampilkan harmoni yang kuat, melodi berirama yang menular, dan tiruan gitar yang hebat. EP direkam dan diproduksi oleh The Moffatts, dan para bruder adalah penulis di semua lagu. EP akan didistribusikan oleh BEC TERO MUSIC; afiliasi SONY MUSIC dari Bangkok Thailand.

Moffatt terdiri dari empat bersaudara: Bob Moffatt – Drum, Pemrograman, dan Vokal; Clint Moffatt – Bass, Gitar Akustik, dan Vokal; Dave Moffatt – Keyboard, dan Vokal; dan Scott Moffatt – Rhythm Guitar, Memimpin Gitar, Pemrograman, dan Vokal.

Kembali di akhir tahun 90an The Moffatts adalah Prioritas Internasional EMI Music # 1, dan berkeliling dunia secara luas, di mana mereka menjual lebih dari 7 juta album, dan dipresentasikan dengan catatan Gold and Platinum di 32 negara. Album terakhir mereka, Submodalities menampilkan hit # 1 – Bang Bang Boom, yang pada saat itu merupakan single # 1 tercepat dalam sejarah musik Kanada.

The Moffatts menandatangani kontrak rekaman pertama mereka pada tahun 1994, dan pada saat itu mereka menjadi band termuda yang pernah menandatangani label utama, kontrak rekaman. Label pasangan itu tak lain adalah Shania Twain, dan Toby Keith. Pada tahun 1997 The Moffatts mengubah genre dan menandatangani kesepakatan baru dengan EMI Electrola dari Cologne, Jerman.

Meskipun The Moffatt tidak tampil sebagai band dari tahun 2000 sampai 2018, itu tidak berarti bahwa mereka telah menutup instrumen mereka. Scott adalah produser yang memecahkan Slot Machine, band Pop / Rock internasional paling sukses di Thailand, dan memenangkan produser tahun ini. Saat ini Scott menghasilkan musik country Super-Star Luke Combs. Bob dan Clint merilis sejumlah proyek dengan berbagai nama. Sama Sama menampilkan album internasional penjualan terbesar sepanjang tahun di S.E. Asia pada tahun 2006 dengan hit # 1 ‘Love Is not’. Seperti orang asing memiliki 20 hit teratas dengan ‘Goodbye Baby’ pada tahun 2014, dan hit Endless Summer ‘Amen for Women’ mencapai posisi # 1 di chart Spotify Canada pada tahun 2016. Ketika The Moffatts membubarkan Dave memilih arah yang sama sekali baru, mengejar jalur spiritual Yoga, sampai pertengahan 2017 saat ia memilih untuk kembali ke dunia musik, dan bergabung dengan saudaranya untuk merekam rekaman baru ini, dan menulis lagu di dalam lingkaran A bergengsi di Nashville.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.