The Sam Willows – Save Myself Ft. GAC

The Sam Willows - Save Myself Ft. GAC

24 November 2017 – Mengendarai kesuksesan rilis terbaru mereka, The Sam Willows tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti dengan rilis ‘Save Myself’ terbaru mereka. Meski familiar bagi penggemar, lagu ini mengenalkan elemen baru ke dalam mix – GAC grup Indonesia. Berasal dari Jakarta, GAC terdiri dari saudara kandung Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru, bersama dengan Cantika Abigail.

 

Dengan total lebih dari 47 juta penayangan YouTube, ketiganya pada awalnya meningkat menjadi terkenal melalui sampul lagu ‘Just Dance’ Lady Gaga. Sejak saat itu mereka terus mengikuti industri musik Indonesia dengan badai – setelah mendapatkan beberapa nominasi penghargaan, termasuk memenangkan Best Group of the Year di Indonesian Choice Awards tahun ini.

 

Kolaborasi ini menandai pertama kalinya kuartet tersebut bekerja dengan seniman Indonesia. GAC menawarkan bakat mereka dan membuat tanda mereka dengan mengubah beberapa lirik asli menjadi bahasa Indonesia, menghasilkan sebuah interpretasi baru yang melampaui batas-batas Singapura.

 

Anggota band Benjamin Kheng merinci: “Kami jatuh cinta dengan GAC, bukan hanya musik mereka yang menakjubkan tapi juga siapa mereka. Kami merasa seperti kami menemukan saudara kandung kami yang telah lama hilang. Menonton mereka menerjemahkan Save Myself ke Bahasa Indonesia cukup nyata. Ini memberi kehidupan kedua pada lagunya.

 

Mencelupkan lagu apapun ke dalam dua bahasa selalu menjadi tantangan, tapi dengan orang-orang ini rasanya selalu seperti itu. ” Save Myself berfungsi sebagai lagu kebangsaan dukungan bagi orang-orang yang tertekan yang merasakan kesepian dan masalah mereka yang sangat tak terhindarkan. Dengan lirik ‘Begitu pandai membantu saat menjadi orang lain, simpan saja saya karena saya tidak bisa menyelamatkan diri’, lagunya menyajikan pengingat penting bagi pendengar orang tak terduga yang menderita tanpa suara, dan untuk selalu waspada terhadap mereka yang mungkin membutuhkannya. emansipasi dari gejolak batin mereka.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.