“Think Twice” single teranyar dari Gabriel Mayo @mawyow

gabriel mayo

Menyambut tahun baru harus dengan semangat baru, Gabriel Mayo mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan single terbarunya, Think Twice. Rilis 5 Januari 2018 via Youtube dengan format audio.

Mengacu pada ragamnya isu sosial yang terjadi di masyarakat, musisi asal Surabaya yang menetap di Ibukota ini seperti ingin mengajak semua orang untuk berani bersikap terhadap ketidakadilan, berani mengemukakan pendapat tanpa rasa takut lewat karya teranyarnya ini.

“Pengen sesuatu yang baru, bosen dengan folk yang mendayu”, jawab Singer/songwriter yang juga anggota band Vox ini  saat ditanya perubahan arah musik dari single terbaru yang mengacu ke nuansa Country dan Blue Grass, berbeda dari karya sebelumnya. Teman-teman dari Celtic Room (Komunitas penikmat musik folk Irlandia), Rivelino yang memainkan alat musik Akordeon, dan Sigit pemain Tenor Banjo juga turut membantu proses rekaman lagu ini.

Selain sebagai persembahan awal tahun dari Gabriel Mayo untuk para penikmat musik di Indonesia, single ini juga sekaligus menjadi jembatan menuju album berikutnya yang akan berisi 10 lagu dan akan rilis di awal bulan Maret 2018.

 

Penasaran seperti apa lagunya? Saksikan langsung di www.youtube.com/user/gabrielmayomusic

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.