Tina Toon “Meraih Mimpi”

Tina Toon

Tina Toon, mantan penyanyi cilik yang kini menjadi wanita dewasa tengah kembali menapaki kariernya di industri musik. Dimulai dengan single  “Baby”. Single ini sukses dan mampu mengangkat kembali nama eks penyanyi cilik, Tina Toon menjadi sosok penyanyi muda yang patut diperhitungkan di industri musik tanah air.

Disusul single kedua, “Tak Kan Terganti”, single yang dirilis tahun 2017 kemarin ini juga mampu membuatnya lebih diperhitungkan lagi sebagai penyanyi di industri musik. Respon orang yang masih tidak percaya bahwa ini adalah suara Tina Toon, eks penyanyi cilik yang terkenal dengan suara dan perawakan lucu dan menggemaskan itu memang menjadi tujuan dari Tina Toon.

Ia bisa membangunkan semua orang dengan perubahan yang terjadi dalam dirinya.

Dan perubahan itu kini semakin ditunjukannya dengan mengajak orang lain di sekitarnya juga masyarakat Indonesia untuk juga berubah. Caranya adalah melalui program yang diberinama Dignity Movement.

“Aku disini sebagai Co Founder dari Dignity Movement, program dimana teman aku Dita soedarjo itu sebagai Foundernya. Intinya ini adalah program yang bertujuan membangkitkan rasa percaya diri dan semangat khususnya untuk kaum perempuan Indonesia,” ungkapnya.

Terambil dari kata Dignity yang artinya harga diri. Lewat program ini, kaum perempuan Indonesia bisa lebih tahu bahwa mereka sangat berharga dan jangan mau ditindas atau direndahkan.

“Tidak sedikit kaum perempuan kita yang pernah mengalami kekerasan, pelecehan sampai pekerjaan yang merendahkan martabat wanita. Nah, lewat program ini, saya ingin sama-sama bangkitkan lagi percaya diri dan semangat mereka untuk bisa jadi wanita tangguh tegar dan berpendidikan,” Ungkap Tina.

Demi mewujudkan hal itu, Tina bersama Dignity juga  membuat Dignity Academy. Lembaga pendidikan ini dbentuk dari donasi-donasi yang masuk. Tujuannya adalah agar kaum wanita bisa mampu bekerja serta berguna bagi sesama dan bisa memotivasi sesama.

Dan lagu “Meraih Mimpi” ini adalah lagu tema yang baik dalam kampanye ini. Lagu yang ditulis oleh Tina sendiri ini punya lirik yang sarat akan pesan positif. Bagaimana membangun dan bekerjasama untuk meraih sesuatu yang dicita-citakan.

“Dengan lagu ini, mudah-mudahan kaum wanita dan masyarakat Indonesia umumnya bisa tergugah agar bisa memperlakukan orang lain dengan baik. Dan agar semua orang bisa menghargai satu sama lain dan meraih mimpi bersama untuk hidup lebih sejahtera” tutup Tina.

Selamat menikmati single terbaru Tina dan tetap berpikir positif!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.