Ucie Sucita “Cinta Tak Terbatas Waktu”

Ucie Sucita - Cinta Tak Terbatas Waktu New Release

Ucie Sucita kembali merilis single terbarunya berjudul “Cinta Tak Terbatas Waktu” ciptaan Deddy Dores. Single yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Anie Carera dalam versi Pop yang dirilis pada tahun 1996 merupakan album The Biggest Of Anie Carera terjual lebih dari 1000.000 copy di Indonesia dan Malaysia serta menjadikan Anie Carera Signature Song. Lagu tersebut menjadi top air play di radio-radio nasional sampai tahun 1998 dan dibuat banyak versi serta aransemennya.

Sama halnya dengan Ucie Sucita penyanyi dangdut solois muda berbakat memang sudah sejak tahun 2016 ia bersama NAGASWARA memproduksi dan mengaransemen ulang single ini, namun karena kesibukannya bermain dalam sinetron dan beberapa single lain yang juga harus lebih dulu dirilis, barulah single “Cinta Tak Terbatas Waktu” kini bisa dipersembahkan kepada para penikmat musik dangdut di manapun berada.

Single “Cinta Tak Terbatas Waktu” menceritakan tentang seseorang yang mencintai pasangannya dengan kerinduan dan kesetiaan setulus hati yang tak ada batas waktunya. Kemudian dari segi konsep musik diaransemen oleh Donall dengan genre dangdut yang sangat easy listening.

Semoga single “Cinta Tak Terbatas Waktu” yang dinyanyikan ulang oleh Ucie Sucita kembali menjadi hits di Zaman Now ini, dan bagi para pecinta musik Tanah Air selamat menikmati kehadiran Ucie Sucita lewat suara merdunya ini.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.