Vicky Prasetyo & Mumun Jamila “Retorika Cinta”

release+retorika+cinta+1

,

PT. Halo Entertainment Indonesia (HALO HEI) kembali meluncurkan Single baru yang bakal fenomenal dari artis kontroversial dan greget di HALO HEI, yaitu Mr. Vicky Prasetyo. Di single terbaru ini sang “Vickynisasi” di temani oleh vokalis berbakat Mumun Jamila agar lengkap paket sensasionalnya.

Single ini adalah single kedua Vicky, diciptakan bersama oleh empat orang dimana Vicky membuat sendiri lirik rap nya yang Melumpuhkan akal logika dan penuh retorika. Dan juga dibarengi dengan Suara Emas dari Mumun Jamila yang menambah estetika lagu tersebut.

Meskipun begitu, lirik lirik rap di dalam lagu ini adalah murni teriakan hati dari Vicky yang mengambil dari pengalaman hidupnya sampai sekarang serta kontroversi kontroversi yang menyelimuti perjalanan kariernya sampai saat ini.

Rap sang kontroversi Vicky disertai lantunan nan indah Mumun, membuat single ini cukup unik dan enak untuk dinikmati oleh semua lapis masyarakat. Kami berharap agar Single Vicky dan Mumun ini bisa diterima oleh segenap pencinta musik di tanah air, penggemar setia Vicky dan berharap karya ini akan semakin mengukuhkan nama Sang kontroversial Vicky Prasetyo di belantara permusikan Indonesia

Salam Halo HEI!!!

 

Artist               :  Vicky Prasetyo & Mumun Jamila Feat. Double A

Judul Single :  Retorika Cinta

Pencip           : andi Auriec, indra prayitno, baranaga baxter, Vicky prasetyo

Web                :  www.retorikacinta.com

Genre             :  Pop

Format            :  mp3 file 320 kbps, ready for radio broadcast

Label              :  HALO HEI (PT. Halo Entertainment Indonesia)  (twitter @HaloHEImusik)

e-mail chart   :  [email protected]

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.