YOLA “MR RIGHT”

Yola Pic 01

Yola Theodora memulai karir bermusiknya dengan menjadi backing vocal untuk beberapa artis maupun orchestra seperti Sammy Simorangkir, MaruliTampubolon, Billy Simpson, Tyo Adrian Band, AminotoKosin Orchestra, Magenta Orchestra, dll.

Dia ikut berpartisipasi dalam musim pertama dari The Voice Indonesia di bawah bimbingan coach Sherina. Pengalaman tersebut kemudian memantapkan langkahnya untuk memulai solo karir.

Akhirnya awal tahun 2018 ini, impian Yola terwujud untuk merilis debut single nya  secara Independent yang berjudul “MR RIGHT”. Lagu ini diciptakan oleh penyanyi dan pencipta lagu pop terbaik AMI 2017, YuraYunita. Yura menciptakan lagu ini secara khusus berdasarkancurahan hati Yola kepadaYura. Lagu ini menceritakan tentang pencarian seseorangakan pasangan yang terbaik dalam hidupnya, bagaimana dia bias yakin apakah pasangan atau gebetannya yang sekarang adalah memang benar yang terbaikuntuknya. Harapannya lewat lagu ini semoga orang-orang bias tetap happy menikmati proses pencariannya dan semakin memperkuat hubungan cinta yang sudah ada.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.