ZUL MERILIS SINGLE TERBARU “DEMI DIA” @Zul_abdillah85

Zul - Demi Dia

Setelah sukses debut perdana “Rasa Ini Rasamu”, ZUL pendatang baru dalam dunia musik tanah air Indonesia merilis single kedua “Demi Dia”, Pemuda berbakat kelahiran Jakarta ini penyanyi sekaligus pencipta lagu dengan bakatnya serta kelebihannya menuangkan aspirasi dan juga cerita dalam single kedua.

Masih dalam tema percintaan anak muda masa kini, lagu dengan judul “Demi Dia” ciptaan ZUL sendiri, masih bertemakan percintaan yang sangat dekat dengan muda-mudi setiap saatnya. Kali ini lagu “Demi Dia” menyuarakan tentang segala sesuatu termasuk hati dan perasaan tidaklah dapat dipaksakan, bilamana segala sesuatunya sudah tidaklah sesuai maka sudah waktunya untuk dihentikan. Mengikhlaskan pasangan untuk melanjutkan memulai dengan pasangan yang baru pun merupakan sebuah solusi bukti dari rasa sayang dalam hati guna kebahagiaan sosok yang kita cintai.

ZUL penyanyi sekaligus pencipta lagu “Rasa Ini Rasamu” dan “Demi Dia” dengan keyakinannya memasuki industri musik tanah air Indonesia dengan langkah yang pasti, warna pada vocal serta keserderhanaan dalam bermusik membuat segala sesuatunya sebagai awal yang lebih mudah.

Semoga dengan terlahirnya lagu “Demi Dia” dapat menjadi acuan bagi siapa pun bahwasanya, ketika kita mengalah guna kebahagiaan orang yang kita cintai adalah hal yang mulia, mengalah bukan berarti kalah, mengalah guna bahagia melihat orang yang dicintai mendapatkan kebahagiaannya adalah sesuatu yang baik.

ZUL berharap semoga dengan terlahirnya single kedua “Demi Dia” akan dapat diterima secara baik bagi setiap insan musik tanah air Indonesia.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.