Pemkab Garut Apresiasi Penyelenggaraan Garut Wedding Festival 2.0

Pemkab Garut Apresiasi Penyelenggaraan Garut Wedding Festival 2.0 Pemkab Garut Apresiasi Penyelenggaraan Garut Wedding Festival 2.0

Medinafm (Garut) – Pemerintah Kabupaten Garut mengapresiasi penyelenggaraan Kegiatan Garut Wedding Festival (GWF) untuk kedua kalinya yang diselenggarakan oleh Komunitas Wedding Garut (KWG) pada 18-20 Oktober 2019 mendatang. Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan kegiatan GWF 2.0 merupakan salah satu bentuk kegiatan Industri Kreatif  terutama dalam bidang jasa wedding atau pernikahan yang harus didukung oleh semua pihak.

“Insya Allah kalo tidak ada halangan saya akan hadir dan membuka acara Garut Wedding Festival kedua nanti. Sebagai Kepala Daerah, saya memberikan dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini semoga bisa meningkatkan kualitas industri wedding di Kab. Garut sehingga menjadi tolok ukur di Jawa Barat”. Ujarnya


Dukungan serupa diberikan oleh Ketua Dekranasda Kab. Garut yang juga Ketua TP PKK Kab. Garut, Hj. Diah Kurniasari, menurutnya kegiatan GWF 2.0 merupakan bentuk konsistensi pelaku industri kreatif dalam memajukan dan meningkatkan kualitas layanan pernikahan atau wedding di Kab. Garut.

“Butuh keseriusan dan konsistensi dari temen-temen penggitan penyedia jasa pernikahan untuk menggelar kembali GWF 2.0, selain butuh waktu juga butuh anggaran yang besar. Saya salut dengan teman-teman Komunitas Wedding Garut yang bekerja keras untuk kembali menyelenggaran GWF ini, semoga dapat lebih baik dari kegiatan GWF tahun lalu”. Harap Diah.

20191017_123312

Seperti diketahui, Komunitas Wedding Garut kembali menggelar Garut Wedding Festival untuk kedua kalinya (GWF 2.0) pada 18-20 Oktober 2019 di Graha Patriot. Eksibisi pernikahan termegah dan terbesar di kota Garut ini bekerja sama dengan berbagai komunitas yang ada di Garut, mulai dari dekorasi (ASPEDI), komunitas MC Garut, Para Musisi, Photographer, Penata rias dan lainnya.

Mengulang kesuksekan GWF pertama tahun 2018 yang dihadiri hampir empat ribu pengunjung, GWF tahun ini diharapkan bisa menghadirkan pengunjung lebih banyak. Booth yang diisi oleh berbagai vendor kini berjumlah 52 booth, bertambah 12 booth dari GWF tahun pertama. Tidak hanya dari vendor dari Garut, tapi juga dari Tasik dan Bandung.

Bertemakan “LOVE THAT NEVER FADES” GWF 2.0 akan menyuguhkan berbagai macam gelaran mewah, mulai dari Fashion Show menggandeng banyak MUA hits Garut, sajian Music Show yang romantic, sharing session seputar pernikahan yang tak boleh dilewatkan, lomba make-up, simulasi kupas adat sunda dan tentunya banyak hadiah dan doorprize yang bisa di dapatkan selama acara berlangsung. (*)

Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.