Sejumlah Mall di Bandung Tutup Sementara Antisipasi Penyebaran Virus Corona


Medinafm (Garut) – Sejumlah mall di Kota Bandung ditutup sementara untuk mengantisipasi menyebarnya wabah virus Corona. Penutupan tersebut berlangsung hingga awal April.

Berdasarkan pantauan dari akun resmi media sosial mall tersebut, rata-rata pusat perbelanjaan modern itu tutup akhir Maret dan buka kembali di awal April 2020 mendatang.


Beberapa mall yang melakukan kebijakan tersebut adalah Miko Mall, Ciwalk Bandung, King’s, dan Paris van Java (PvJ).

Paris van Java akan tutup sementara pada 25 Maret hingga 8 April. Namun, Carrefour akan tetap dibuka lewat pintu Concourse Levvel (CL) pada pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Manajemen Miko Mall memutuskan untuk menutup operasional mereka pada 25 Maret hingga 10 April 2020.

“Untuk itu bagi kamu yang tidak bisa ke Miko Mall sementara waktu ini. Diharapkan tetap #dirumahaja untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Tolong peduli kepada sesama. Jangan sampai kita menjadi penyebar virus,” tulis akun @mikomallkop_bdg.

Kendati begitu, tetap membuka layanan ATM Center dan tenant yang melayani pengunjungnya dengan delivery order/take away di Lt Lower Groun.

Hal yang sama juga dilakukan manajemen Ciwalk, pada 27 Maret hingga 9 April. Walau demikian, pusat belanja ritel, ATM Center dan sejumlah tenant tetap dibuka. “Sampai jumpa kembali dan sehat selalu,” tulis akun @cihampelaswalk.

Manajemen King’s di Alun-alun Kota Bandung pun menutup operasional mereka pada 27 Maret hingga 2 April. “Sehubung dengan merebaknya COVID-19 di Indonesia dan atas himbauan pemerintah untuk mengurangi mobilitas warga, maka kami segenap Management The Kings Shopping Centre ikut mendukung hal tersebut ,maka, kami memutuskan untuk menutup Operasional The Kings,” tulis akun @thekingsbdg (detiknews.com)

Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.