Hari Ibu: Hj. Diah Rudy Gunawan Terima Penghargaan Gubernur

Medinafm.id (Bandung) – Dalam Puncak Peringatan Hari Ibu ke-89, Hj. Diah Rudy Gunawan yang merupakan istri Bupati Garut Rudy Gunawan mendapatkan sejumlah Penghargaan Terbaik dari Gubernur Jawa Barat. Penyerahan pengahargaan tersebut dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung (22/12).

Diah Rudy Gunawan mengantongi 2 penghargaan yakni Juara ke-1 Peran Perempuan Kategori Kabupaten dan Juara ke-3 Ketua Tim Penggerak PKK Terbaik Kategori Kabupaten serta Pembina Terbaik P2WKSS tingkat Kabupaten.

Usai menerima penghargaan, Diah mengatakan bahwa prestasi dan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kaum ibu di Kabupaten Garut dalam upaya mensejahterakan kaum perempuan di Kab. Garut dalam mewujudkan kaum perempuan Garut yang bermartabat, nyaman dan sejahtera sesuai visi Kab. Garut.

“Semua penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama para pengurus PKK Kab. Garut dan kaum ibu yang ada di Kab. Garut jadi ini adalah penghargaan terbaik bagi kami dalam peringatan Hari Ibu Ke-89 ini.” Ujar Diah seusai menerima penghargaan di Ged. Sate Bandung.

Diah berharap bahwa kedepan kaum ibu bisa terus bersama-sama berkarya untuk memajukan keluarga dan memajukan Kab. Garut.

“Semoga semua ini menjadi titik tolak kebangkitan kaum ibu di Kab. Garut guna mengharumkan diri pribadi, keluarga dan masyarakat Garut secara luas.” Pungkas Diah.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.