Tria Devitasari, Mojang Garut Juara Puteri Indonesia Jawa Barat 2018

Medinafm.id (BANDUNG) – Suasana tegang begitu terasa di ruangan ballroom Courtyard by Marriott Dago, di malam grand final Puteri Indonesia Jawa Barat 2018, Sabtu (10/2).

Dari 15 finalis yang telah terpilih, di atas panggung tinggal menyisakan tiga finalis yang menjadi pilihan para juri.

Tiga wanita cantik itu adalah Jeanatasia Kurnia Sari, Jessica Fitriana, dan Tria Devitasari yang ketiganya kompak tampak anggun menggunakan kebaya berwarna hijau.

Jeanatasia Kurnia Sari berhasil meraih juara tiga sebagai Puteri Indonesia Jawa Barat.

Jessica dan Tria tampak berpegangan tangan di depan panggung. Di hadapannya telah hadir Kevin Liliana sebagai Miss International 2017 yang akan memasangkan mahkota sebagai Puteri Indonesia Jawa Barat 2018.

Suasana ruangan tampak begitu sunyi menunggu pembacaan hasil dari Rezka Okto sebagai pemegang lisensi Pemilihan Puteri Indonesia.

“Puteri Indonesia Jawa Barat 2018, jatuh kepada Tria Devitasari,” ujar Rezka yang langsung disambut teriakan histeris pendukung Tria Devitasari.

Kevin Liliana pun langsung memasangkan mahkota kepada Tria Devitasari.

Tria tampak tak percaya, antara perasaan haru dan terkejut Tria menutup wajahnya tak tahu harus berekspresi bagaimana.

Masih berusia 22 tahun, Tria Devitasari asal Kec. Kadungora Kab. Garut ini memiliki faktor 3B yaitu brain, beauty, behavior yang menjadi nilai utama dari Yayasan Puteri Indonesia.

Saat ini Tria baru saja menyelesaikan kuliahnya di Telkom University jurusan manajemen informatika sistem informasi.

Bupati Garut Ucapkan Selamat

Seusai Tria mendapuk Juara Puteri Indonesia Jawa Barat tahun 2018, ucapan selamat terus berdatangan ditujukan buat Tria, tak ketinggalan Bupati Garut, Rudy Gunawan, turut memberikan ucapan selamat.

“Saya sebagai pribadi dan sebagai Bupati Garut mengucapkan selamat kepada Tria yang telah menjuarai Grand Final Puteri Indonesia Jawa Barat 2018. Kami bangga sebagai warga Garut Tria bisa mewakili Jawa Barat diajang bergengsi ini. Semua bisa menjadi Juara Puteri Indonesia selanjutnya.” Ujar Rudy.

Rudy juga berjanji akan memfasilitasi berbagai kebutuhan Tria demi membantu kelancaran Tria dalam mengikuti ajang yang penuh gengsi ini. Rencanaya mulai 28 Februari 2018, Tria harus sudah memasuki karantina di Jakarta untuk bersiap bertanding dengan Putri Indonesia Perwakilan dari Provinsi lainnya dalam Malam Grand Final Puteri Indonesia yang akan di gelar pada 9 Maret 2018 mendatang (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.