“Wo Ai Ni” D’Jago

D'jago Band

D’Jago (baca : The Jago) adalah group band yang baru lahir pada tahun 2017. Dimana para personilnya terdiri dari Ferdi (vokal) dan Irul (gitar) yang merupakan Ex Playbee, serta Tile (gitar) ,Indra (bass) & Leo (drum) yang merupakan Ex D’Bagindas.

Nama D’jago dipilih karena melambangkan maskulinitas/kejantanan (dimana group ini berisikan laki-laki) dan terilhami suatu filosofi dari suara kokok ayam jago di waktu pagi yg menandakan dimulainya hari…dimana manusia memulai untuk berkegiatan dan berusaha.

Alhamdulillah sebelumnya D’jago bersyukur atas Rahmat Tuhan yang Maha Esa sehingga d’Jago dapat menghasilkan single pertama yg berjudul “Wo Ai Ni”.

“Wo Ai Ni” adalah single pertama D’Jago yang diciptakan oleh Irul d’Jago. Dimana lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yg sedang jatuh hati pada seorang wanita, yang merupakan kisah cinta yang sangat berkesan di hati sang pemuda, hingga membuatnya dimabuk asmara.

D’Jago berharap dgn suara, musik, serta lagu-lagu hasil karya kami dapat diterima masyarakat luas dan menjadi hiburan bagi masyarakat indonesia dalam mengawali hari dalam berkegiatan hidup serta bermanfaat baik bagi D’jago sendiri juga masyarakat musik Indonesia. Dan semoga para penikmat musik indonesia menjadi lebih semangat setelah mendengarkan dan menikmati kokokan musik dari D’jago.

D’Jago dan PT. SWARA SANGKAR EMAS (SSE), mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua yang telah turut membantu sehingga single ini dapat ter-realisasi. Dan mohon doa untuk kelancaran album terbaru dari D’Jago. Semoga dengan hadirnya D’Jago di industri musik Indonesia dapat diterima seluruh pecinta musik.” ujar Antonius Prihanto Managing director PT. Swara Sangkar Emas, menutup pembicaraan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.