Bupati: Demo sebagai Fungsi Kontrol

Medinafm.id – Dilansir dari www.hariangarut-news.com – Disela-sela acara Dialog Kebangsaan Menuju Garut Bermartabat di Gedung Pendopo Garut, Rabu (6/12), dalam wawancara dengan awak media terkait dengan adanya demo yang melakukan “perlawanan” terhadap kebijakan Pemerintah Daerah, Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH MH mengatakan, dalam kapasitasnya sebagai Kepala Daerah, pihaknya menyambut positif aksi para pendemo yang selalu mengontrol kebijakan Pemerintah Daerah.

“Saya anggap rekan-rekan yang unjuk rasa itu mempunyai rasa peduli terhadap Garut. Dan tentu saja saya sangat mengapresiasi atas sikap seperti ini. Saya tegaskan, disini saya tidak akan menganggap mereka lawan politik, akan tetapi saya menganggap mereka partner kontrol atas kebijakan yang sudah kami buat, dan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih,” paparnya.

Menurutnya, warga yang demo diharapkan tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Dia menambahkan, setelah mendapatkan kritikan dari warga tersebut, pihaknya semakin yakin untuk menghadapi masalah yang tengah menimpanya dengan sabar dan tenang. (Copy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.