Fashion Show Dewasa Menjadi Milik Salsa dan Agung

Medinafm.id – Perhelatan Garut Fashion Week 2017 untuk Kategori Dewasa menjadi pertaruhan bagi Salsa dan Agung. Setelah melewati babak penyisihan dan Grand Final, akhirnya Salsa dan Agung berhasil dinobatkan sebagai Juara Lomba Fashion “Garut Fashion Week 2017” Kategori Dewasa dalam rangkaian Dekranasda Craft Expo (DCE) 2017 yang digelar di Ged. Pendopo Garut (23/12).

Salsa dan Agung mengantongi gelar juara setelah menyisihkan peserta lainnya pada Grand Final Garut Fashion Week 2017. Mereka menjadi juara mewakili Kategori Dewasa Pria dan Wanita.

Secara lengkap juara Fashion Week Kategori Dewasa Wanita, Juara pertama diraih oleh rd. Salsa Pramundita APB. Diposisi kedua ditempati oleh Nadilla Firasvarosa dan disusul Sri Wahyuni di posisi ketiga.

Sementara juara untuk Kategori Dewasa Pria, Agung Gumelar dinobatkan sebagai juara pertama, disusul Bobby Milo diposisi kedua dan Detri Mauladi Muhammad di posisi ketiga.

Pada kategori dewasa wanita, telah diberikan penghargaan pavorit yang disematkan kepada Yayu Siti Fatimah yang dianggap juri memiliki sisi lain yang berbeda dalam penampilannya selama melewati babak penyisihan dan grand final.

Pemberian penghargaan terhadap para Juara Lomba Garut Fashion Week 2017 Kategori Dewasa langsung diserahkan oleh Ketua Dekranasda Kab. Garut Hj. Diah Rudy Gunawan pada malam puncak Dekranasda Craft Expo 2017 (23/12) di Ged. Pendopo Garut. (DG)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.