Golden Memories dan Fashion Lolita Meriahkan Dekranasda Craft Expo

Medinafm.id – Kemeriahan Dekranasda Craft Expo (DCE) 2017 semakin lengkap dengan dinobatkannya para juara di ajang Karaoke Golden Memories dan Lomba Fashion Kategori Lolita (Lolos Usia Lima Puluh Tahun).

Lomba Karaoke Golden Memories menjadi bagian tak terpisahkan dari helaran DCE 2017. Antusiasme peserta mendatangkan kemeriahan tersendiri. Untuk lomba karaoke golden memories telah keluar dua nama juara yakni Neneng Heri dan Dadang Kurnia yang mewakili kategori wanita dan pria.

Neneng Heri dan Fadang Kurnia dinobatkan sebagai Juara Lomba Karaoke “Golden Memories 2017” dalam rangkaian Dekranasda Craft Expo (DCE) 2017 telah usai digelar (23/12). Neneng dan Dadang mengantongi gelar juara setelah menyisihkan peserta lainnya pada Lomba Karaoke Golden Memories DCE 2017.

Secara lengkap juara lomba Karaoke Golden Memories untuk Kategori Wanita, Juara pertama diraih oleh Neneng Heri. Diposisi kedua ditempati oleh Imas Mulyawati dan disusul Lisnawati di posisi ketiga.

Sementara juara untuk Kategori Pria, Dadang Kurnia didapuk sebagai juara pertama, disusul Dedi Suwandi diposisi kedua dan Agus Rahmat di posisi ketiga.

Juara Fashion Kategori Lolita berfoto bersama Ketua Dekranasda Kab. Garut Hj. Diah Rudy Gunawan (DG)

Sementara untuk lomba Fashion “Garut Fashion Week 2017” kategori Lolita telah dinobatkan Neneng Herlina sebagai juaranya. Diposisi kedua diraih oleh Neneng dan posisi ketiga direbut oleh Imas Masitoh. Harapan kesatu ditempati Sri Wenda dan Tita menempati posisi harapan kedua.

Dalam lomba Karaoke Golden Memories diberikan penghargaan khusus kepada Ibu An-an sebagai peserta pavorit. An-an merupakan peserta yang mewakili Pasukan Kuning (Petugas Kebersihan) dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kab. Garut.

Pemberian penghargaan terhadap para Juara Lomba Karaoke Golden Memories dan Lomba Fashion Kategori Lolita langsung diserahkan oleh Ketua Dekranasda Kab. Garut Hj. Diah Rudy Gunawan pada malam puncak Dekranasda Craft Expo 2017 (23/12) di Ged. Pendopo Garut. (DG)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.