Pergantian Tahun, Waroeng Bola King Sport Gallery Gelar Doa Bersama

Medinafm.id – Memasuki tahun baru 2018, Waroeng Bola “King Sport Gallery” menggelar do’a bersama dengan masyarakat sekitar. Restaurant yang beralamat di Jl. Raya Wanaraja No.500 itu memanfaatkan moment pergantian tahun baru untuk merekatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Selain menggelar do’a bersama, momentum pergantian tahun baru ini dimanfaatkan untuk menggelar soft launching “Waroeng Bola” yang baru beroperasi sekitar satu bulan terakhir.

Selamat tahun baru 2018

Waroeng Bola “King Sport Gallery” merupakan tempat makan dan nongkrong bagi pencinta bola yang akan memanjakan para pengunjungnya dengan sajian sporty karena desain interiornya bernuansa sporty yang mengedepankan dunia sepakbola. Selain itu ditunjang pula oleh layar lebar yang selalu mempertotonkan pertandingan sepak bola dalam setiap waktunya.

Selain suasana tempat yang bersih dan nyaman, Waroeng Bola “King Sport Gallery” ditunjang pula oleh sejumlah Fasilitas lain yakni internet gratis (free wifi), tempat parkir luas (free parking) dan ATM gallery (Bank Mandiri dan Bank Jabar).

Waroeng Bola “King Sport Gallery” setiap harinya buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB dengan sajian menu lengkap yang cocok buat kumpul bareng keluarga atau teman dan kolega terdekat.

Bagi perusahaan atau dinas/intansi yang akan menggelar meeting atau jamuan makan, Waroeng Bola “King Sport Gallery” menyediakan berbagai fasilitas gratis, seperti sound system, infocus dan tempat bebas sewa. Sehingga Waroeng Bola “King Sport Gallery” bisa dijadikan salah satu tempat pilihan untuk dinas/intansi/swasta untuk menggelar jamuan makan.

Dalam memberikan pelayanan terbaiknya, Waroeng Bola “King Sport Gallery” menerima antar-pesanan makanan, caranya mudah tinggal menghubungi call centre 0262-2840914 atau bisa langsung datang ke alamat Jl. Raya Wanaraja No.500 Kec. Wanaraja, lokasinya berada di area Klinik Medina Wanaraja. (Adv)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.