Putri Saziah dan Jasep Saepul, Sabet Juara Karaoke Pop Sunda

Medinafm.id – Putri dan Jasep telah dinobatkan sebagai Juara Lomba Karaoke “Pop Sunda 2017” dalam rangkaian Dekranasda Craft Expo (DCE) 2017 telah usai digelar (23/12). Putri dan Jasep mengantongi gelar juara setelah menyisihkan peserta lainnya pada malam Grand Final KaraokePop Sunda DCE 2017. Mereka menjadi juara mewakili Kategori Pria dan Wanita.

Secara lengkap juara lomba Karaoke Pop Sunda Kategori Wanita, Juara pertama diraih oleh Putri SaIah Rizqi. Diposisi kedua ditempati oleh Isma Melga dan disusul Suci Dzikriani di posisi ketiga. Adapun juara Harapan Satu, Sella Agustiana Natadipura dan Harapan Dua Dzatih Yasmin Nurhawa.

Sementara juara untuk Kategori Pria, Jasep Saepul Rohman didapuk sebagai juara pertama, disusul Dani diposisi kedua dan Cholid Rahmat di posisi ketiga. Posisi Harapan Satu ditempati oleh Agus Haris dan Harapan Dua menjadi milik Evin Kurniawan.

Dalam lomba Karaoke Pop Sunda diberikan penghargaan khusus kepada Nazla Nuraeni sebagai peserta pavorit. Nazla merupakan peserta Tunanetra perwakilan dari SLB di Wilayah Singajaya Garut.

Pemberian penghargaan terhadap para Juara Lomba Karaoke Pop Sunda langsung diserahkan oleh Ketua Dekranasda Kab. Garut Hj. Diah Rudy Gunawan pada malam puncak Dekranasda Craft Expo 2017 (23/12) di Ged. Pendopo Garut. (DG)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.