1 st Single “WES YO RAPOPO” @nurimelani @wowmusikindo

NURI MELANI - WES YO RAPOPO

SALAM MUSIK INDONESIA,

 

Kembalinya dara muda yang sudah malang melintang di dunia dangdut Indonesia, dari panggung kepanggung, di awal tahun ini sang biduan tidak mau lagi tanpa sebuah karya, bekerja sama dengan WOW MUSIKINDO akhirnya NURI MELANI mengeluarkan single yang berjudul “WES YO RAPOPO”.

 

Tahun 2018 WOW MUSIKINDO kembali membuat gebrakan dengan merekrut biduan dangdut yang memiliki jam tinggi seperti NURI MELANI, Tidak hanya itu WOW MUSIKINDO mempercayakan kepada ROWMAN UNGU untuk menjadi produser penyanyi dangdut dibawah naungan WOW MUSIKINDO.

 

“ini adalah sebuah tantangan menangani produksi music dangdut, tapi emang udah menjadi keinginan saya sendiri untuk juga merasakan genre lagu apapun” ujar rowman, “selain itu music dangdut tidak begitu asing bagi saya karena Ungu pun pernah berkolaborasi dengan penyanyi dangdut IIS DAHLIA, perbedaannya kalo dulu sebagai artis yang berkolaborasi kali ini saya sebagai produsernya” tambah rowman.

 

“kenal ma bang rowman sudah cukup lama, tapi baru kali ini ditangani langsung oleh beliau” Ujar Nuri, “ini adalah suatu kebanggan tersendiri dapat bekerjasama dengan bang rowman” tambah Nuri. Nuri sangat menyukai lagu ini karena selain nadanya yang enak, musiknya pas dan lirik yang sangat mengena di hati. “Mungkin berbeda dengan lagu nuri yang dulu lebih riang sekarang lebih slow, karena Wes Yo Rapopo emang lagu patah hati sebetulnya” UjarNuri.

 

Single yang bertajuk dengan bahasa jawa ini dipilih langsung oleh sang produser, dibalut dengan music dangdut yang sangat kental, menitik beratkan pada instrument, seruling dan kendang sehingga nuansa galaunya terasa. “musiknya mungkin slow tapi enak kok dibuat goyang…sengaja pelan biar rasa galaunya terasa” Ujar Rendra salah satu pencipta yang ikut dalam penggarapan dangdut ini. “membuat dangdut dengan rasa galau dan tetap bias goyang adalah suatu pengalaman tersendiri” menimpali Brian partner rendra dalam mengerjakan lagu ini.

 

“Nuri berharap bekerjasama dengan WOW MUSIKINDO, ditangan ioleh bang rowman, serta musisi

Muda berbakat, juga para pemain instrument dangdut yang luar biasa memberikan rasa di lagu ini, bias membantu nuri dalam kembali berkarya di khasanah music dangdut Indonesia, dan lagu ini dapat membekas di hati para pendengar khususnya penikmat dangdut Indonesia”.

 

Aku pancen gelo, Isi hora iso nrimo

Yen kowe karowong liyo, Serba kecukupan bondo

 

Ternyata cinta muse batas itu

Ora sebanding karo pengorbananku

 

Bridge:

Takre wangi rino wengi nyambut gawe

Ben iso nyeneng kekowe

Tapi kowe malah milih wadon kae

Sing tumpakanemobil mercy

 

Reff:

Wes yo rapopo senajana kugelo

Tapiaku kudu kuat nahan roso tresno

Sing keloroloro wes yora popo

Pancen loro

 

*back to bridge – reff

Ya sudahlah aku tunggu saja

Sampaikau tau kumencintaimu

Lahir dan batin aku nrimo kowe

Apa adanya

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan NURI MELANI dengan single PERTAMANYA di tahun 2018 WEY YO RAPOPO.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.