Ghaniya Yuzareta “Jumpa ketiga”

ganiya

Ghaniya Yuzareta, juga dikenal Ghya meluncurkan single pertamanya “jumpa ketiga”, Diciptakan  dan diaransement oleh Nico Ajie Bandy dan Tiwi Skc . Single “Jumpa ketiga”  bercerita tentang remaja yang jatuh cinta, kemudian cintanya terhempas karena ternyata pasangannya tidak berterus terang. Sifat lagu ini sedih, haru, dan penuh dengan renungan

Sejak kecil Ghya telah memiliki minat pada musik yang membawa dia kebeberapa kompetisi dan festival musik dan undangan mewakili sekolahnya. Ghya juga adalah seorang penari yang handal dan pernah berpartisipasi dalam acara “International dance exchange” di China dan Jepang. Lewat akun sosial media seperti instagram (@ghaniyaghazi), soundcloud (ghaniyaghazi), dan youtube (Ghaniyaghazi) Ghya sudah sering mengunggah karya -karya  dalam bentuk cover lagu.

Single  “Jumpa Ketiga” dapat di nikmati di spotify (https://open.spotify.com/album/7vXzrT3mypPAhW9I4wXDTk), deezer (http://www.deezer.com/search/Jumpa%20Ketiga),itunes (https://itunes.apple.com/us/album/id1347276513?app=itunes&ign-itsct=ALBUM-ALBUM&ign-itscg=0177),  dan layanan musik streaming lainnya mulai 28 Februari 2018, –  Single ” Jumpa Ketiga” juga sudah mulai di putar serentak di jaringan radio mulai tanggal 28 Februari 2018.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.