Petra Sihombing “Nirmala”

NIRMALA

Setelah menghilang semenjak perilisan mini album yang berjudul Verdict Victim pada 2015 lalu, Petra Sihombing kembali dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Nirmala secara digital, pada 10 April, bersamaan dengan hari ulang tahunnya.

Dengan konsep diri dan audio visual yang baru, Petra telah kembali untuk berkarya dengan lebih jujur, lebih PETRA.

“..yang gue rasain adalah, selama ini

di semua lagu yang gue rilis bisa dibilang banyak filternya. Gue takut. Takut orang gak ngerti. Takut orang gak bisa terima cerita gue. Takut orang gak bisa terima gue. Tapi sekarang gue pikir yaudahlah. Yang penting gue jujur.

Take it or leave it.” ucap Petra.

Dalam single terbaru ini Petra dibantu oleh adiknya yang juga seorang penyanyi Ben Sihombing, Jonathan Mono (Neurotic) sebagai produser dan Tulus sebagai songwriter.

 

“Gue nulis lirik di reff ini disaat gue lagi merasa semua masalah yang harusnya bukan gue yang handle, tiba-tiba ditaro aja gitu dipundak gue. Bebannya menurut gue too much, dan membuat semua sudut pandang gue tentang apapun berubah” tutur Petra.

 

Petra tidak mengharapkan apapun dari rilis single ini, dia hanya ingin memberi yang terbaik dari apa yang dia bisa, untuk orang-orang yang mencintai dan mendukungnya selama ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.