“Traveling around Indonesia” Lemay Kim Bakura & Jenny Wong

Lemay Kim Bakura&Jenny Wong

Untuk pertama kalinya di Indonesia seorang artis internasional merilis sebuah lagu bercerita tentang negeri Indonesia dan keindahan yang terdapat di dalamnya.“Traveling Around Indonesia”terlahir dari pengalaman perjalanan sipencipta, LEMAY KIM BAKURA, musisi asing dan pencipta lagu dari negara Cuba, yang terinspirasi dari pemandangan dan tempat-tempat indah yang pernah dikunjungi di Indonesia.

Lagu ini adalah sebuah ungkapan kecintaannya untuk Indonesia yang dilihatnya sendiri dan didedikasikan untuk menarik dan mengajak orang lain berkunjung ketempat-tempat yang indah di Indonesia.

Lagu bergenre reggae ini diselaraskan dengan kekuatan lirik di dalamnya. Komposisi yang indah dengan sentuhan kehangatan, iringan brass dan perkusi mengajak berdansa dan terlena di dalamnya.

“Ini adalah ekspresi saya berterimakasih untuk Indonesia, membuat saya menjadi bagian dari Indonesia”, kata Lemay Kim Bakura.

“Traveling around Indonesia”dinyanyikan juga oleh Lemay Kim Bakura, dan seorang penyanyi dari Indonesia Jenny Wong. Proses semua pengerjaan rekaman di lakukan di salah satu studio rekaman di Jakarta. Dan lagu ini pun sudah merilis video klip, yang semua pengambilan visualnya di Indonesia.

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari Latin Groove Under ground dan 5758 Music, ingin memperkenalkan First Single Lemay Kim Bakura & Jenny Wong yang berjudul“Traveling around Indonesia”.

Berharap first single dariLemay Kim Bakura & Jenny Wong ini mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seleuruh lapisan pecintamusik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.