@abdullikecoffee (Abdul & The Coffee Theory) Kembali dengan Single Baru “Tak Pernah Terganti”

Abdul & The Coffee Theory

Grup music bernafaskan pop jazz, Abdul & The Coffee Theory, kembali menyuguhkan lagu terbaik yang bertajuk “TakPernahTerganti” di bawah bendera Universal Music Indonesia.  Ini menjadi single terbaru mereka setelah beberapa bulan lalu mereka terakhir merilis lagu “Moving On” yang kebetulan diciptakan oleh sang vokalis T.M. Abdullah Amin Anshari, dan dipopulerkan oleh salah satu diva Indonesia, Andien.

Begitu pun dengan lagu”Tak Pernah Terganti”, juga tercipta dari tangan dingin  T.M. Abdullah Amin Anshariatau yang biasa disapa Abdul. Selain sebagai penyanyi, Abdul juga dikenal sebagai song writer yang brilian. Sering kali karyanya dinyanyikan oleh berbagai penyanyi profesional Tanah Air.

Kembalike single “TakPernahTerganti”,  Abdul terlihat menciptakan lagu ini sesuai dengan karakter grup musiknya yang mengusung genre easy pop jazz. Ya, sangat easy listening dan mudah untuk dicerna, tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kita dapat menikmati alunan musik yang disajikanoleh Abdul & The Coffee Theory.

Kesempurnaan dari sebuah kesederhanaan music masih menjadi senjata dari Abdul & The Coffee Theory dalam mengemas suatu lagu. Coba saja kalian dengar, musik yang disuguhkan oleh mereka sangat simple namun kaya dengan keindahan. Abdul memangbrilian!

Dari depertemen lirik, lagu yang bertemakan cinta ini dikemas oleh Abdul dengan pemilihan kata yang mudah, tepat, dan selaras dalam penggunaannya, sehingga gagasan atau pesan yang ingin disampaikan menjadi mudah untuk diterima para pendengar.  Tidak berusaha puitis, apalagi dramatis, Abdul mengemasnya dengan kepolosan serta keunikan dari rangkaian kata-kata.

Lagu itu sendiri berbicara tentang perjalanan cinta dari seseorang yang meyakini bahwa pasangan yang ia pilih takakan pernah terganti, hingga timbul harapan untuk berbahagia hidup bersama selama-salamnya, walaupun perjalanan cinta mereka tak mudah begitu saja. Tema cinta yang sederhana, namun mengena.

Jadi, dengan jejak rekam Abdul selama ini, apakah kalian masih meragukan karyanya? Silakan mendengarnya, dan coba menikmati satu lagi karya terbaik persembahan dari Abdul & The Coffee Theory. Enjoy!

Mencintaimu sungguh mudah

semudah satu dua tiga

Tapi ternyata cinta kita

tak semudah yg kita kira

 

Ada saat ku berpaling

tak sengaja melupakanmu

tapi hatiku selalu untukmu

 

Reff.:

Denganmu … ooo ..

kutemukan cahaya hatiku

Denganmu … ooo…

kutemukan cinta sejatiku..

ada cinta dan ada benci ..

kita tertawa dan menangis..

hingga akhir umurku nanti ..

kau tak pernah terganti

(kau tak pernah terganti)

(kau tak pernah terganti)

 

Hanya kau yg bisa …oooo..

membuatku bahagia .. ooo..

mumgkim kita , hidup bersama

untuk selama lamanya

 

Back to Reff.

 

Sumber : Universal Music Indonesia

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.