@SECONDCIVIL_SC merilis single ke 2 yang berjudul“KESEBUT NAMAMU”.

second civil

Setelah cukup sukses dengan debut vocalist baru mereka pada single “APA JADINYA” yang dirilis 1 April 2017, kali ini SECOND CIVIL merilis single ke 2 yang berjudul“KESEBUT NAMAMU. Pada single ini, SECONDCIVIL semakin menguatkan warna music mereka bersama Gandhi.

SECOND CIVIL yang pada debut nasionalnya sukses lewat single ‘Aku Kau & Kenanganku’ kini menyajikan konsep baru yang membuat mereka lebih yakin dalam bersaing di industry musik Indonesia.

SECOND CIVIL yang kini beranggotakan Gandhi (Vocal), Andi (Gitar), Fanie (Keyboard), Arie (Drummer) merilis single terbaru mereka yang berjudu l“KUSEBUT NAMAMU” di januari 2018 ini.

 Single ‘KUSEBUT NAMAMU‘ ini bercerita tentang suatu perasaan cinta atau kasih sayang yang tidak selalu dapat di ungkapkan dengan kata-kata. Hal tersebut diceritakan dalam video klip mereka yang dirilis bersama dengan single tersebut.

 Tentunya Single ini akan membuka langkah baru bagi SECOND CIVIL untuk melanjutkan karya karya mereka. Dukungan dan peran media tentunya akan menjadi hal yang sanga tpenting bagi SECOND CIVIL.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.