“LUKA” membawa kepuasan tersendiri “Alika” @alikaislamadina

LUKA COVER

Setelah sukse dengan beberapa single sebelumnya, sebelum mengeluarkan album, di awaltahun 2018 ini Alika Islamadina kembali merilis single terbarunya yang di berijudul LUKA

Lagu lembut yang sangat kuat unsure mellownya, yang nantinya akan di package kedalam album bersama single – single sebelumnya yakni, Aku Pergi, Ge-Er, #SusahMoveOn, Sendiri dan tentunya beberapa lagu – lagu baru.

Single LUKA ini diciptakan oleh composer Aldi Nada Permana, seorang composer & produser yang telah sukses menghasilkan single-single apik dari beberapa penyanyi papan atas Indonesia.

Single LUKA menceritakan tentang kepedihan hat iseorang gadis yang harus kehilangan kekasihnya secara tiba-tiba di kebahagiaan mereka yang akan sampai pada puncaknya…

Kebahagiaan yang tidak mudah hilang dan terus menyelimuti hati sang gadis, meski akhirnya sang waktu membawa pada suatu rasa yang bernama LUKA.

Bagi Alika sendiri, lagu LUKA membawa kepuasan tersendiri untuk dibawakannya karena melodi dan aransemen lagu ini terinspirasi dari lagu-lagu mellow Kpop yang merupakan salah satu kiblat Alika dalam bermusik.

“Aku happy sekali dengan aransemen yang dibuat Om Tohpati, seperti yang aku mau”, demikian penuturan Alika.

Lagu LUKA ini sudah bias dinikmati di berbagai platform digital, demikian pula RBT nya di seluruh operator telkom.

Alika berharap lagu LUKA bias menjadi kenangan bagi pendengarnya, ikut larut bersama kepedihan hati sang gadis dalam lagu tersebut.

 

 

DignityMusik

CREDIT TITLE:

Singer :Alika

Composed by: Aldi Nada Permana

Arranger :Tohpati

Mixed by :EkoSulistyo

Vocal Director :BowoSoulmate

Recording Studio: Brotherland

Mixing &Mastering : Dimas Pradipta for SUM IT! Music

Music Label: Dignity Musik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.