Awal 2020, Al Ghazali Luncurkan Single “Kesayanganku”


Medinafm (Garut) – Ahmad Al Ghazali Kohler atau akrab dipanggil Al lahir di Jakarta pada tanggal 1 September. Anak muda ini merupakan anak pertama dari pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani dan Bunda Maia Estianty.

Karier Al di dunia hiburan berawal dari dunia musik setelah ia dan kedua adiknya, El dan Dul membentuk sebuah grup musik yang bernama Lucky Laki di tahun 2009.

Single pertama yang berjudul Superman berhasil bercokol di beberapa tangga musik Indonesia serta semakin sukses melambungkan namanya di industri musik Indonesia. Tak hanya piawai bermain musik, Al juga terkenal handal sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Di awal 2020 ini, Al kembali merilis single terbaru berjudul “Kesayanganku” berkolaborasi dengan Dodhy/ISW, lagu ini menjadi jawaban Al dari banyaknya pertanyaan tentang eksistensinya di dunia tarik suara.

Masih bercerita tentang perasaan cinta dan dinamikanya, lagu pop easy listening ini dihadirkan dengan lirik yang sederhana dan sentuhan vokal khas cowok berzodiak Virgo ini.

“Karena berbagai kesibukan, saya baru bisa merilis single ini di awal tahun 2020, semoga bisa diterima oleh masyarakat”. Ujarnya singkat.

Dibawah naungan Label LeMoesik milik sang Bunda, single “Kesayanganku” ini juga menjadi soundtrack sinetron berjudul “Samudra Cinta” yang tayang di SCTV mulai awal bulan Januari ini. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.