Awal 2020, Zul Rilis Single “Kisah Yang Terhenti”


Medinafm (Garut) – Lama tak mendengar kabar, kini di awal Tahun 2020 ZUL kembali mengeluarkan single ketiga nya berjudul “Kisah Yang Terhenti”. Single ke tiga ini masih sequel (bagian crita) dari single pertamanya “Rasa Ini Rasamu” dan single kedua nya “Demi Dia”.

“Masih cerita tentang dua sejoli yang sama, kalau single pertama nyeritain meraka yang ga di restui, di single kedua nyeritain sakit nya saat-saat hadirnya orang ketiga¸ nah di single ketiga ini, Diantara mereka mengambil keputusan sgalanya harus berhenti” ujar Zul.

Tetapi Zul menambahkan bahwa ini bukan akhir perjalanan cerita cinta dari dua sejoli itu. Di single-single selanjutnya akan ada crita lain dari dua sejoli tersebut.

Zul mengakui bahwa memang cukup lama jeda waktu antara single kedua dan ketiga ini, tak lain karena kesibukan dan tingkat kerumitan untuk membuat lagu yang ceritanya menyambung di tiap-tiap single.

Di balut dengan instrument beat yang ckup modern, zul berharap single kisah yang terhenti ini mampu memberikan warna yang berbeda dalam industri musik indonesia dan bisa di terima oleh seluruh masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.