Berkolaborasi dengan Rayi RAN, Billy Simpson Rilis Single Terbaru “I Need Love”

BILLY SIMPSON X RAYI - I Need Love

Penyanyi bertalenta tinggi, Billy Simpson, kembali menunjukkan tajinya dengan merilis single terbaru berjudul “I Need Love” di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Mengejutkan! Itu adalah kata-kata yang dapat diungkapkan dari lagu berbahasa Inggris tersebut. Mengapa? Karena di lagu ini Billy yang dikenal sebagai penyanyi pop ballad menggabungkan beberapa genre musik. Mulai dari pop, rock, hingga hip-hop.

Bahkan, di dalam lagu yang diciptakan oleh Billy itu, ia sengaja berkolaborasi dengan salah satu anggota trio musik RAN, yaitu Rayi. Ya, Rayi secara khusus mengisi bagian rap singing di single “I Need Love” ini. Kolaborasi yang fantastis!

Sesuatu yang out of the box dari Billy Simpson disajikanbagi para pendengarnya. Walaupun begitu, nuansa aransemen dengan mengedepankan  suara gitar akustik masih tetapter dengar. Sepertinya, hal itu menjadi cirri khas Billy yang tak ingin ditinggalkan.

Bahkan, Billy ikut terlibat langsung dalam pengaransemenan lagu miliknya tersebut, sehingga karakter yang telah ia bangun tetap terjaga walaupun percampuran warna music terjadi dalam lagu ini. Sebuah paket lagu yang komplit.

Untuk liriknya yang berbahasa Inggris, ini menjadi suatu bentuk eksplorasi atas kemampuan diri Billy yang tidak hanya cerdas dalam mengaransemen musik, namun juga membuat lirik. Ini menjadi satu kekuatan sekaligus nilai lebih dari Billy dalam mengasah skill yang dimiliki.

Lagu bertemakan cinta ini menceritakan tentang seseorang yang membutuhkan rasa saying dan cinta dari seseorang yang diharapkan.  Tidak murahan, namun berkelas, dengan pilihan diksi yang tegas.

Sekilastentang Billy Simpson

Billy merupakan pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2013 yang menjadi titik awal kariernya dalam memasuki industry musik Tanah Air. Di tahun yang sama ia merilis album perdana bertajuk “Lukisanku”. Ia juga telah merilis Album Christmas With Billy Simpson, sebuah album bertemakan Natal yang dirilis di 2014.

Kalian penasaran? Silakan menikmati sajian terbaik dari Billy Simpson ini!!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.