Soul ID ‘Carpe Diem‘

Soul ID

Soul ID (EndrumarcH, TabibQiu, Jaydee) membuka lembaran baru di awal tahun 2018 dengan single ‘Carpe Diem‘ sebuah frasa dalam bahasa Latin yang berarti ‘Petiklah Hari’.

Di single pertama ini, Soul ID berkolaborasi dengan seorang musisi, komposer yang dikenal sebagai music director dalam perfilman Indonesia melalui berbagai karyanya yaitu Aghi Narottama. “Begitu banyak pelajaran dan eksplorasi baru yang kami nikmati dalam proses ini”, ucap EndrumarcH.

“Setelah 7 tahun 7 bulan meditasi, kami seperti terlahir kembali dengan musik yang adalah jiwa kami saat  ini, yang langsung bisa dirasakan di 21 detik pertama lagu Carpe Diem”,  kata Tabib Qiu.

Carpe Diem berbicara tentang kami dan siapapun yang pantang menyerah dalam hidup. Musik adalah hidup kami, sehingga kami tidak akan menyerah untuk terus bermusik. Untuk menggambarkan pesan tersebut, kami memilih Jason Iskandar sebagai sutradaranya, ditambah lagi kehadiran tamu istimewa kami di dalam video klip Carpe Diem… . pasti merinding deh”,  tambah Jaydee.

Nuff said, listen to the song and check out the video clip. Terima kasih.

 

Keep it moving yo..make it happen right now it’s your time yo

Let’s do it do it now make it real yo

It’s now or never

Now now or never. Now now or never!!

Now’s the time to rise up put your hands up

Now’s the time to rise up get your hands up

Now’s the timeNow’s the time

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.