Bersama Nagaswara, Yuandari Rilis “Yang Sayang”


Medinafm (Garut) – Yuandari, kini hadir kembali lewat single terbarunya berjudul Yang Sayang Ciptaan Donall, Taufik Hidayat & Yandari, serta di aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.
Single Yang Sayang bercerita tentang perempuan yang sedang jatuh cinta sekaligus bercerita tentang kekagumannya terhadap sosok pria yang dicintainya tersebut.
Untuk penampilan panggung baik dari segi kostum maupun goyangan memang akan ada kejutan dari Yuandari, aksinya akan lebih cetar. Aksi panggung memang disadari Yuandari menjadi hal penting dalam menopang keberhasilan dalam menyuguhkan hiburan saat ia bernyanyi. Namun menurutnya penampilannya tentu akan disesuaikan dengan event dan juga jenis lagu yang akan dia nyanyikan.
Yuandari memang bukan penyanyi baru, sejak kecil ia sudah bernyanyi, baik lagu pop atau rock. Namun sejak di ajak sang paman mengikuti festival lagu dangdut disebuah radio dangdut di Jakarta, ia menang menjadi juara 2. Dan dari situlah ia mulai tertarik dengan lagu-lagu dangdut.
Bersama NAGASWARA, Yuandari yakin dapat mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan, bisa sukses dan terkenal, seperti penyanyi-penyanyi yang telah sukses terlebih dahulu di NAGASWARA.
Harapan saya, sederhana saja, yaitu setiap lagu yang dirilis bisa diminati masyarakat, khususnya para pecinta musik dangdut. Nah, jika ini terjadi pastinya Yuandari pun akan bisa ikut terbawa populer dan terkenal seta tentunya akan bisa sejajar dengan artis-artis NAGASWARA yang sudah dulu lebih sukses. Ucap Yuandari, 0ptimis. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.