Dadang Nekad, Rilis Single Baru Bertajuk “Buah Hati Kita”


Medinafm (Garut) – Dadang Nekad, di awal tahun 2020 kembali meluncurkan sebuah lagu yang merupakan kisah nyata hidupnya saat ini yang ia tuangkan dalam lirik lagu berjudul “Buah Hati Kita”. Lagu ini kemudian di aransemen musiknya oleh Yayas & Dadang Nekad dengan genre musik Pop Alternatif.

Lagu Buah Hati Kita adalah kisah seorang ibu yang tega menelantarkan anaknya, tidak perduli terhadap buah hatinya, sehingga membuat seorang ayah sangat sedih melihat putrinya kurang tersentuh kasih sayang dari seorang ibu. Kemudian si ayah seorang diri berusaha sebisa mungkin untuk mengasuh anaknya yang masih berusia 1,6 tahun ini. Ayah tersebut adalah Dadang Nekad sendiri dan anaknya itu adalah Azarah, dan menurut Dadang, ibunya A zarah atau istrinya ini pergi entah kemana?

Dadang Nekad, merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang produktif dalam menghasilkan lirik-lirik lagu yang easy listening. Sudah banyak lagu yang terlahir dari karya-karyanya yang sudah ia persembahkan untuk para pecinta musik Indonesia di manapun berada.

Dadang Nekad, merupakan pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat. Kesehariannya ia banyak wara wiri ke Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Kerena kedua tempat tersebut merupakan tempat jaringan usaha EOnya.

Duapuluh tahun ia melupakan mimpinya untuk berkiprah di industri musik Indonesia sebagai penyanyi dan pencipta lagu, setelah sebelumnya ia melepaskan tawarannya untuk bergabung dengan salah satu label besar di Jakarta karena ia merasa berbeda pandangan.

Namun keinginan yang sudah dikuburnya dalam-dalam tersebut diingatkan kembali oleh istri tercintanya untuk kembali berkiprah di jalur musik. Berawal dari perkenalannya dengan Zul Zivilia dan seringnya berhubungan dengan pihak NAGASWARA karena permintaan artis-artisnya untuk bermain di event yang ia selenggarakan, maka akhirnya ia bertemu dengan Pak Rahayu Kertawiguna pemilik NAGASWARA maka Dadang resmi dikontrak NAGASWARA dengan merilis ulang single Engkau Dimana, yang menjadi single perdananya di label NAGASWARA. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.