DENGARKAN DIA @DengarkanDia “SENDIRI”

Dengarkan dia -- Sendiri

Lagu ”Dengarkan Dia” Berjudul ”Sendiri” Jadi Ost #Teman Tapi Menikah

Film #Teman Tapi Menikah yang tayang sejak tanggal 28 Maret 2018 di seluruh bioskop Indonesia sukses meraih respon positif, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kembali membuat sebuah karya sebagai perpanjangan buku tersebut.

Melalui sebuah kolaborasi antara Ayudia dan Ditto yang diberi nama ‘Dengarkan Dia’, keduanya terlibat dalam soundtrack film #Teman Tapi Menikah. Lagu karya mereka yang berjudul ”Sendiri”, terpilih menjadi salah satu soundtrack di film produksi Falcon Pictures ini.

Lagu ”Sendiri” diciptakan oleh Ayudia dan Ditto. Terpilihnya lagu ini menjadi salah satu soundtrack film ini, karena memang lirik lagu tersebut memang pas dengan cerita di film garapan sutradara Rako Prijanto ini. Awalnya, kata Ayudia, ini merupakan sebuah proyek iseng saat Ayudia meminta sang suami membuatkan sebuah lagu.

Seperti cerita dalam #TemanTapiMenikah, Lagu Sendiri memang menceritakan tentang sosok Ditto yang memendam perasaannya selama 12 tahun kepada sahabatnya Ayudia. Hingga akhirnya Ditto mampu mengungkapkan perasaannya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.