Trio Wijaya @TrioWijaya_ ‘Tak Mau (Dia) Sendiri’

Trio Wijaya yang akrab disapa Trio, merupakan penyanyi asal Sumatera Utara kelahiran Simpang Empat, 29 Juni 1994.Trio merupakan 2nd Runner Up ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2017. Usai berakhirnya program Rising Star Indonesia, Trio tetap terus berkarya dan menyapa penggemarnya melalui unggahan video-video covernya di YouTube.

Dalam naungan label musik Hits Records, Trio merilis single pertamanya yang berjudul ‘Tak Mau (Dia) Sendiri’ yang diciptakan oleh Icha Mirza Hakim. Lagu ini merupakan balasan dari lagu lama yang pernah ada sebelumnya dan dibawakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dengan judul ‘Aku Tak Mau Sendiri’, di dalam lagu ini sendiri bercerita tentang penyesalan dan rasa bersalah dari seorang pria karena telah meninggalkan kekasihnya dimasa lalu. Atas penyesalannya itu sekarang sang lelaki dengan ketidakberdayaannya hanya bisa meminta atau memohon kepada Tuhan agar memberikan pengganti yang lebih baik dari dirinya untuk sang kekasih yang telah dia tinggalkan itu.

Dengan pengalamannya di bidang musik, Icha Mirza Hakim yakin lagu ciptaannya yang dibawakan Trio dengan suara rock dan penghayatan yang dalam mampu menyampaikan maksud dari lagu tersebut.

Tentang harapan dari single perdananya, Pria kelahiran Juni 1994 ini berharap single-nya bisa diterima baik oleh masyarakat. “Semoga dengan lagu pertama ini juga bisa menjadi tanda ucapan salam aku sebagai pendatang baru kepada musisi-musisi senior dan belantika musik indonesia,” tutupnya.

 

Hits Records New Logo

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.