Dina Sabun Colek “Inyong Maning” Cipt: Papa Uzi

Dina Sabun Colek

Setelah kepergian Windy untuk selamanya, praktis group vocal Duo Sabun Colek kini hanya menyisakan satu personelnya yakni Dina. Meski begitu Dina tidak lantas terus terpuruk dalam kesedihan setelah kehilangan rekannya tersebut, hal itu Dina buktikan dengan terus fokus untuk bersolo karir setelah sebelumnya dua kali berganti personel untuk mencari pengganti Windy.

Ditengah kesibukannya, Dina terus fokus pada karir bermusiknya dengan menyiapkan satu album baru. Sebagai bentuk kefokusannya tersebut kini DINA yang tetap menggunakan nama SABUN COLEK sebagai ciri khasnya merilis satu single dari albumnya tersebut, lewat lagu yang berjudul “INYONG MANING” untuk pecinta musik dangdut tanah air.

Single “INYONG MANING” sendiri merupakan lagu yang di tulis dan diciptakan langsung oleh salah satu pencipta lagu dangdut kenamaan yakni Papa Uzi, sementara untuk aransemennya sendiri ada kang Ajuy yang menggarap musik dalam lagu ini sehingga menghasilkan karya yang indah lewat genre House Koplo Modern.

Tidak hanya itu saja, dari segi vocal, DINA SABUN COLEK pun berusaha menampilkan yang terbaik dari dirinya dalam lagu ini. Bersama Star Media Nusantara, pedangdut yang semakin cantik di usianya yang ke 31 Tahun ini juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh rekan media dan radio yang banyak membantunya untuk merilis single “INYONG MANING” miliknya ini.

“Semoga single ini bisa menjadi tanda kembalinya Dina ke panggung dangdut tanah air, dan semoga bisa diterima dengan baik oleh para penikmat dangdut,” tutup Dina menyampaikan harapannya untuk single terbaru miliknya.

@SMN_Channel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.