T-FIVE feat RADHINI “Jangan Pernah”

TfivexRhadini-1b-rev

Dalam upaya membangkitkan lagi kekuatan dari koleksi single legendarisnya, band yang sudah berkarir selama 19 tahun ini siap untuk kembali bersaing! T-Five kembali hadir dengan salah satu single yang berhasil membawa nama mereka melambung pada awal tahun 2000an yaitu“Jangan Pernah” yang dirilis pada tahun 2003 dan diambil dari album kedua T-Five yang berjudul “Bebas”.
Masih digawangi oleh enam orang personilnya yaitu Gordon, Paul, Nino dan Yerry (vokalis), Ajier (gitar), dan Bheben (bass), T-Five memutuskan menggandeng seorang penyanyi muda berbakat dari era millenial, Radhini. T-Five bukanlah sebuah band yang asing ditelinga Radhini, Radhini sudah mengenal karya-karya T-Five sejak usia belia. Ketika mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi dengan T-Five, tanpa pikir panjang Radhini langsung menyanggupi tawaran tersebut. Menurut Radhini, bisa berkolaborasi dengan T-Five adalah suatu kesempatan yang luar biasa dan tidak membutuhkan waktu untuk berpikir dua kali.
Single “Jangan Pernah” yang diciptakan oleh Yerry T-Five kini dihadirkan kembali, diaransemen oleh Yerry T-Five dan Ajier T-Five dengan genre Pop RnB serta ditambah dengan sentuhan EDM yang semakin memperkaya warna musik dalam single “Jangan Pernah”.
Dibawah naungan label Musik ProAktif dan kolaborasi kekinian bersama Radhini, T-Five berharap semoga single ini mampu mengobati kerinduan para penikmat kejayaan musik pada era 90an juga para pendengar musik dari generasi millenial.
Single lama.. warna baru!

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.