Dinno Alshan @dinnoalshan “Bukan Hal Mudah”

Dinno Alshan

sebagai Songwriter. Ia pernah terlibat pada pembuatan lagu solois besar tanah air seperti Rossa (Wanita Yang Kau Pilih), Rio Febrian (Sendiri), Randy Pangalila (Lewat Semesta), Dirly Idol, Tia Afi, Tere dan lain sebagainya. Kini di Tahun 2018 Dinno Alshan adalah musisi yang sudah cukup lama berkarya. Bergabung dengan Band dari 2003-2011 sebagai vokalis, Dinno Alshan juga memiliki jejak karya ia meluncurkan single ke -4 nya berjudul “Bukan Hal Mudah”

Berkisah tentang cinta yang dalam, namun tidak dapat dipersatukan. Yang kemudian di wujudkan dalam film pendek ber-episode di Youtube berjudul “Repertoar Sepotong Hujan”.

Pada tahun 2016 & 2017 dibawah label Gempita Musika, Dinno Alshan telah merilis beberapa single yaitu; “Jauh Berbeda, Jika Cinta Punya Warna, dan Sapa” , di 2018 ini ia melanjutkan karya lagunya hanya menggunakan instrumen Piano saja, yang dapat di rasakan penjiwaan sangat dalam kepada lagu tersebut.

“Bukan Hal Mudah” juga adalah single ke 4 Dinno Alshan yang membuka Album perdananya bertajuk PENANDA ZAMAN dan kini sudah dapat di perdengarkan di platform music digital.

Salam musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.