Vita Alvia @vtalvia98 “KENANGAN” @musikproaktif

Vita-alvia-kenangan-itunes

Seorang gadis cantik yang sudah tidak lagi diragukan kepiawaiannya dalam bernyanyi, Vita Alvia. Gadis kelahiran Banyuwangi ini sudah melahirkan beberapa single yang akhirnya menjadi hits dipanggungan Jawa Timur terutama sekitar pantura.

Kali ini Vita Alvia akan merilis single terbarunya yang berjudul “KENANGAN”. Lagu ini mengisahkan tentang sebuah rindu berbalut penyesalan seseorang yang menyia-nyiakan cinta dari kekasihnya yang akhirnya pergi meninggalkannya. Ketika seseorang merindukan sesuatu yang tak lagi bisa direngkuh, maka kenangan adalah satu-satunya hal yang tersisa.

Tidak seperti lagu lainnya yang bertajuk tentang mantan, “KENANGAN” yang diciptakan oleh Bimas Nurcahya dan Theo Broma Anggara serta diaransemen oleh Bayu Onyonk ini memiliki lirik yang santai dan sering ditemukan dalam pembicaraan masyarakat pada umumnya.

Memadukan aransemen music koplo, hip hop, serta rapp membuat single “KENANGAN” jadi memiliki kesan “muda” namun tetap bisa dinikmati oleh semua lapisan umur para pecinta musik dangdut Indonesia.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.