Erlando Sebastian Warnai Belantika Musik Tanah Air dengan Single “Kamulah Kata-Katamu”


Medinafm (Garut) – Diakhir tahun 2019, Erlando Sebastian Luncurkan Single “Kamulah Kata-Katamu” yang dipublish oleh Label Aquarius Musikindo. Lagu yang memiliki makna mendalam disetiap liriknya dan dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat Erlando Sebastian yang mempunyai ciri khas suara, karakter dan penjiwaan yang dinilai sangat pas oleh pencipta lagu ini. Dewiq sang pencipta lagu menilai Erlando dianggap mampu membawa warna baru dalam dunia permusikan tanah air.

Erlando dapat membawakan lagu dari berbagai macam genre musik seperti Pop, Rock, RnB, Jazz, Blues dan masih banyak lagi. Erlando sangat menjunjung tinggi nilai professionalitas sebagai performer.


Perjalan karir ia mulai dengan mengisi berbagai macam acara off-air maupun on-air dan mengikuti beberapa ajang pencarian bakat untuk meningkatkan talenta yang Erlando miliki.

Dengan bakat yang luar biasa tersebut Erlando ingin memberikan sentuhan sederhana dengan penjiwaan disetiap bait lagu “Kamulah Kata-katamu”, yang bercerita tentang kehidupan sosial dan percintaan di era digital saat ini, manusia semakin mudah berkomentar, menghina dan mencaci sesamanya tanpa memikirkan dampak yang timbulkan dari tulisan maupun perkataannya.(*)

Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.