“GANGSTERS – I MISS YOU”

Gangster of love i miss you

Gangsters Of Love kembali menyuguhkan sesuatu yang baru di Industri Musik Indonesia. Group Band yang di gawangi oleh Gail sebagai Vocalist,  Ady  ( Guitarist ) , Echa ( Bassist ) , dan Vidy sebagai Drummer ini menunjukan eksistensi nya di Industri Musik dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul “I Miss You”.

Bekerjasama dengan GP Records, Gangsters Of Love merilis Single kedua yang berjudul “I Miss You”, masih dengan makna lagu cinta tapi sedih. Single yang di ciptakan oleh Gail ini mulai dari lirik dan aransemen musiknya sendiri sangat berbeda dengan single pertama dari Gangsters Of Love. Masih bergenre pop tapi yang berbeda di musiknya sendiri ada sentuhan nuasa jazz, piano dan sedikit di tambakan instrumen saksofon , ungkap Gail.

Terinspirasi dari curhatan teman yang berada pada keadaan yang sangat sulit untuk sepasang kekasih yang lagi menjalin hubungan tapi harus di akhiri, Gail pun menciptakan lagu ini dengan memasukan musik bernuansa jazz agar sesuai dengan lirik lagunya. Siapa sih yang tidak sedih ketika kita lagi menjalin hubungan sama pasangan kita tapi tidak bisa di lanjutkan karena keadaan ? Ungkap Gail.

And i miss you

Jadilah dirimu yang slalu slama ini ku tahu

And i miss you

Buanglah segala yang buat jarak antara kita

Single “I Miss You” bercerita tentang pasangan kekasih yang sedang menjalin hubungan tapi karena hubungan mereka harus di akhiri maka mereka tidak ingin salah satu dari mereka berubah sebelum mereka berpisah. “jadi cowok nya tidak ingin cewenya berubah sebelum mereka berpisah, karena hal-hal itulah yang akan mereka rindukan dan menjadi kenangan mereka ”, ungkap Gail.

Penggarapan lagu ini sendiri memakan waktu kurang lebih 1 bulan. Gangsters Of Love juga berharap single “I Miss You” bisa di terima oleh semua penikmat musik, pesan dari lagu ini bisa tersampaikan dan di sukai oleh semua kalangan.

 

ARTIST                       : GANGSTERS OF LOVE

SINGLE                       : “I MISS YOU”

GENRE                        : POP

MUSIC ARRANGER    : GANGSTERS OF LOVE

COMPOSER                : GAIL SETIAWAKI MONOARFA

MASTERING              : WAWAN QRIBO

RELEASE                    :  08 DECEMBER 2017

PRODUCTION           :  GP RECORDS

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.