WENI “Lelah Mencintaimu”

weni-da-asia-2-lelah-mencintaimu_mu

Di penghujung tahun 2017, Weni kembali memberikan kejutan bagi para penggemar dangdut nusantara dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Lelah Mencintaimu”. Lagu yang diciptakan oleh Hendro Saky ini mampu menampilkan kemampuan vokal khas Weni yang kuat dan lantang.

Lagu dangdut dengan tempo medium ini menceritakan tentang perasaan seorang perempuan yang lelah dengan permainan cinta dari pria yang ia cintai. “Di lagu ini, si perempuan menceritakan sakit hatinya karena selalu dibohongi oleh pasangannya. Tapi si perempuan tidak ingin berlarut-larut dengan kesedihan, lewat lagu ini si perempuan berusaha untuk memberitahukan kepada perempuan lain agar tidak merasakan hal yang sama,” papar penyanyi yang bernama asli Weni Wahyuni ini.

Beruntungnya, Weni hanya butuh satu kali take vocal untuk merampungkan single ini. Dibantu langsung oleh sang pencipta lagu, Weni sempat memberikan ide kreatifnya untuk lagu kali ini. “Awalnya lagu ini hanyalah lagu dangdut bertempo medium pada umumnya. Jadi waktu rekaman, saya bilang ke Ayah Hendro untuk menambahkan rap di tengah-tengah lagu ini agar terdengar lebih modern dan unik. Ayah Hendro menyetujuinya, dan terciptalah lagu ini,” cerita pemenang D’Academy Asia 2. “Jadi, jika Anda dengarkan lagu ini, Anda bisa dengarkan bagian saya yang nge-rap lalu langsung berganti nyanyi dangdut,” tambahnya.

Untuk melengkapi lagu ini, Weni juga sudah menyiapkan sebuah video klip. Diarahkan oleh sutradara perempuan muda, Nadya Apriliani, dalam video klip ini Weni belajar menjadi barista. “Video klip ini seru banget. Weni ceritanya jadi barista sebuah café dan bertemu dengan si pria ini. Dan dalam proses pembuatan video klip ini, Weni benar-benar diajarkan membuat kopi oleh pemilik café,” ungkap perempuan berusia 25 tahun ini. “Weni yang enggak pernah acting juga pertama kalinya harus beradu acting sama actor pria. Duh, rasanya deg-deg-an gimana gitu. Tapi Seru sih! Weni belajar banyak dari video klip kali ini,” tambahnya dengan penuh senyum.

 

LELAH MENCINTAIMU (Lirik)

Lelah aku lelah

Lelah ku lelah ku lelah

Mencintai dirimu

Aku lelah

Hatiku tlah terluka

Karena cinta yang buta

Hatiku tersakiti

Karena tegamu

Hatiku tlah terluka

Karna cinta yang buta

Hatiku tersakiti

Karna dustamu

Hatiku tlah terluka merana karna cinta

Dirimu sangat tega

Kusayangi kamu setulus hati

Kau balas ku dengan seribu duri

Kucintai kamu sepenuh jiwa

Kau balas ku dengan seribu dusta

Ku lelah ku lelah mencinta

Ku lelah ku lelah terluka

Ku lelah ku lelah karena cinta berduri

Hatiku tlah terluka

Merana karna cinta

Hatiku tersakiti

Karena tegamu

 

 

Composed by Don Kinol

Arranged byDon Kinol

Live Guitar: Tony

Recorded @ Harper Studio

Mixed by Bambang Hari Permana

Mastered by Dimas Pradipta @Sum It Studio

Produser : Yonathan Nugroho untuk Trinity Optima Production / 3D Entertainment

Eksekutif Produser : Trinity Optima Production / 3D Entertainment

Publishing : PT Massive Music Entertainment

 

trinity

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.