GIVRI LOU ‘’ Alemong ‘’

GIVRI FLAYER

Penyanyi dangdut Givri makin memantapkan bersolo karirnya dengan merilis single terbarunya karya Aris Tea berjudul ‘’ Alemong ‘’ .
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI ini mantap memutuskan untuk bersolo karir sejak tahun 2012 dan keluar dari Group dangdut 5 Bidadari . Wanita kelahiran 3 Januari 1992 ini mengaku ingin lebih fokus bernyanyi solo karir sebagai penyanyi dangdut . sudah banyak single solo yang dirilisnya seperti ‘’ Makan Batu , Ratu & Raja (Duet ifan) , Disini Tuh Gak Sakit , Pulang Ke Hatiku , Mentok Di Kamu “
Pemilik nama lengkap Nurghivriyati Waruwu kembali menunjukkan eksistensinya dalam bersolo karir , bersama Ekomando Musik Givri merampungkan single terbarunya dengan mengusung tema demam jargon Alemong , jargon ini di populerkan oleh penyanyi dangdut senior Iis Dahlia saat menjadi juri pencarian bakat.
Lagu Alemong sendiri memiliki arti Alasan , jadi dalam single ini ceritanya tentang si cewek yang di janjikan mau di ajak jalan jalan tetapi enggak jadi karena 1000 alasan , boleh dibilang cowok banyak alasan.
ini adalah single ke 6 givri dari single sebelumnya “Pulang Ke Hatiku” dan “Mentok Di Kamu” yang sempat menggunakan nama “VIVI QU” , namun berhubung “GIVRI” merupakan nama asli dari dara cantik ini,dia pun yakin ada doa yang baik yang terselip dalam nama Givri yang di berikan oleh kedua orang tuanya.
maka dari itu dia kembali dengan menggunakan nama “GIVRI’ sampai sekarang .
dengan merilis single terbarunya ini “Alemong “,Givri pun berharap lagu ini dapat mengantarkan namanya ke tingkat yang lebih tinggi dan melambungkan namanya di belantika music dangdut.

Ekomando Musik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.