Ayu Shabila @ayu_shabila ‘’ ATM Berjalan ‘’ Karya Aris Tea

Ayu Shabila - Atm Berjalan

Bagi kita penikmat lagu-lagu dangdut, pasti sudah tidak asing lagi dengan ATM Berjalan dalam menjalin hubungan , Cewek yang selalu di manfaatkan bak Anjungan Tunai Mandiri minta dibayarin minta di ongkosin dll mungkin ini yang di ungkapkan dalam single baru AYU SHABILA , Penyanyi dangdut besutan Komando Artis Management ini mengenalkan single terbarunya berjudul ‘’ ATM BERJALAN ‘’ karya dari Aris Tea.
Ayu Shabila artis kelahiran Sukabumi 10 Oktober 1994, Mengawali karier menyanyi dari panggung ke panggung sudah di lalui oleh wanita berdarah Sunda Sukabumi ini.
Dan kini Ayu Shabila akan menambah sederet penyanyi dangdut pendatang baru yang akan ikut meramaikan dunia musik dangdut Indonesia.
Ayu Shabila pernah mengeluarkan Single yang berjudul KEJAM yang diciptakan oleh Kohar Kahler.
Karier Ayu Shabila pun sudah sering mewarnai jagad pertelevisian seperti Take Me Out – Antv , Konser Goyang Sutra – Antv , Pesbukers – Antv dll.
Bersama management barunya Komando Artis Management lagu ‘’Atm Berjalan ‘’ secara resmi di rilis serentak di radio radio dangdut support pada hari Selasa 17 April 2018.
Terima kasih buat teman teman radio atas support dan partisipasinya

Maju terus musik dangdut indonesia

komando musik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.