Helena, Warnai Industri Dangdut Tanah Air dengan Remake ‘Salah Apa Aku’ Milik Ilir7 Band


Medinafm (Garut) – Di tahun 2015 sempat tergabung dalam salah satu group duo dangdut dan merilis sebuah single, namun seiring perjalanan waktu, ia memilih konsep solo dalam meniti karier di industri dangdut Nasional. Setelah di bulan September 2019 merilis single “Mundur Pelan Pelan”, kini menjelang akhir tahun 2019, ia kembali merilis versi dangdut single “Salah Apa Aku”, milik ILIR7 Band, hasil kolaborasi antara Ascada Musik & HP Record .

“Lagu ini sudah sangat viral, dan mungkin ratusan orang sudah mengcover lagu ini, jadi aku harus menyajikan sesuatu yang unik di versi yang aku rilis”, ungkapnya menyikapi viralnya lagu versi asli dan beragam konsep musik yang sudah mengcover lagu Salah Apa Aku.

“Versi aslinya sudah sangat kuat, dan sarat dengan nilai – nilai positif, makanya versi dangdut yang aku bawain sekarang ini, harus tetap mempertahankan nilai – nilai positifnya, dan sebisa mungkin memberi nilai lebih”, ujarnya lagi menceritakan tentang konsep dasar single recycle ini, dibanding dengan versi aslinya.

Konsep lagu “Salah Apa Aku” versi HELENA ini, dikemas sedemikian rupa, untuk tetap bisa mempertahankan image positif yang melekat kuat pada versi aslinya, inilah sebuah alasan utama, single ini bisa mendapatkan tempat, di hati pecinta musik dangdut Nasional.

Konsep musik menggabungkan perpaduan antara dangdut modern, yang kaya akan eksplorasi sound, dengan dangdut konvensional yang dinamis. Alhasil, single ini berhasil memanjakan telinga bagi siapa pun yang mendengarnya, namun tetap energik hingga memancing kita berjoget dangdut, mengikuti setiap alunan musiknya.

Semoga single ini sesuai dengan konsep musik yang menjadi standart play list, di Radio radio sahabat sahabat MD. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap single ini bisa diperkenalkan kepada seluruh penikmat musik Indonesia. (*)

Keluarga Besar Radio MEDINA 105.3 FM Mengucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.