“Jangan Di Cancel” Geng Ojol @GengOjol

geng ojol

Terinspirasi dari kisah para pengemudi ojek online, Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier merilis karya terbaru berjudul “Jangan Dicancel”.

Melalui akun Instagramnya, mereka mengadakan audisi bagi para driver ojek online yang akan diajak untuk berkolaborasi dalam karya terbarunya kali ini. Selain diperuntukan bagi pengemudi ojek online, Eka dan Deddy tidak asal memilih, mereka juga menentukan beberapa kriteria yang harus dipenuhi diantaranya; kemampuan bermusik yang baik dengan pembawaan yang karismatik. Tak disangka hal ini mendapat antusias besar dari para pengemudi ojek online yang beramai-ramai unjuk kebolehan mengirim karya terbaik mereka.

Setelah melalui proses seleksi karya yang masuk, terpilihlah empat pengemudi ojek online yang memenuhi kriteria yaitu; Nicky Demos sebagai drummer, Rezah Darda sebagai vokalis dan gitaris, Topik Syaiful Amin sebagai bassist dan juga vokalis dan yang terakhir Diyan Susanto sebagai gitaris. Mereka sepakat menyebut dirinya Geng Ojol (Geng Ojek Online). Proses produksi untuk lagu ‘Jangan Dicancel’ pun cukup singkat. Eka dan Deddy hanya memerlukan waktu selama 1 minggu untuk menyelesaikan project kali ini dan bekerjasama dengan Mekar Records sebagai label promosi.

“Project ini adalah salah satu visi saya dan Deddy Corbuzier untuk mengajak orang-orang “tidak biasa” untuk berkolaborasi membuat karya yang akan dinikmati masyarakat,” ujar Eka. Selain itu ia juga ingin mengangkat citra para pengemudi ojek online yang selama ini dipandang sebelah mata. Padahal di balik itu semua terpendam bakat yang luar biasa khususnya dalam bermusik.

Judul lagu ‘Jangan Di Cancel’ diangkat dari pengalaman para pengemudi ojek online yang bertemu penumpang dengan bermacam karakter. Salah satunya adalah penumpang yang dengan mudahnya cancel atau membatalkan pemesanan padahal itu berdampak untuk pendapatan dan rating pengemudi ojek online itu sendiri. Video ‘Jangan Dicancel’ sudah bisa disaksikan di channel YouTube Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier.

 

logo mekar records

Mekar Records

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.