“GOYANG PECUT” Lia Calia @liacallia

EFLYER LIA CALLIA

LIA CALLIA, selalu member warna segar di blantika music dangdut. Pedangdut asal Banjarmasin ini sangat dikenal masyarakat pecinta dangdut melalui karakter dan penampilannya ala Catwoman. Digenggamannya selalu tampak pecut yang menjadi senjataan dalannya. Karena itu tidaklah sulit mengenali Lia Callia ketika tampil di panggung.
Setelah sukses dengan single dangdut koplo sebelumnya “MUNGKIN DIA LELAH” (2016) dan ” “DI MANA KAMU” (2017), kini LC panggilan akrab Lia Callia, merilis kembali single dangdut dengan nuansa house music atau lebih tepatnya dangdut breakbeat. Single “GOYANG PECUT” diciptakan oleh Abay dan arransemen musiknya disempurnakan oleh musisi muda berbakat AisArza.

Lagu “GoyangPecut” sesuai dengan julukan Lia Callia si Goyang Pecut. Lagu ini semakin menguatkan ikon dirinya sebagai pedangdut dengan cirri khas goyang pecut. Single ini dipastikan juga akan meramaikan lantai dansa dan panggung-panggung dangdut di tanah air.
Lia Callia adalah pedang dut jebolan KDI 2009 dan Finalis Dangdut Academy 2014. LC sangat optimis single barunya akan mengikuti sukses tembang sebelumnya.

 

EFLYER LIA CALLIA 1

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.