Ve “Menyesal” @Verdiani_Ve @Dominasi_Ent

ve menyesal

Artist : Ve
Judul : Menyesal
Cipt : Ilham Baso
Genre : Pop
Produksi : Dominasi Entertainment

Verdiani Vergita atau akrab disapa Ve mendalami hobi menyanyinya dari kecil, tepatnya saat mulai menginjak SD dan selalu menjuarai festival seni tarik suara tingkat provinsi di daerah asalnya, Bangka Belitung. Selain menyanyi, kebiasaan Ve lainnya yaitu gemar melakukan traveling, terutama wisata dalam negeri. Kemampuannya di bidang tarik suara sempat dibuktikan olehnya dengan merampungkan sebuah album yang diberi judul Album Mandarin Vol.1 dan pada pertengahan 2018 ini, Ve akan merilis sebuah single pop yang berjudul “Menyesal”.

Bicara mengenai lagu, single “Menyesal” ini menceritakan tentang seorang perempuan yang telah mempersiapkan pernikahan dengan pasangannya. Diceritakan pula selama berhubungan, tanpa disadari sang lelaki telah menjalin hubungan dengan orang lain. Hitungan jam-jam terakhir sebelum melangsungkan pernikahan lelaki tersebut mengungkapkan niatnya untuk membatalkan acara pernikahan dan memilih wanita lain. Kisah ironis ini terlantun dalam tiap penggalan lirik lagu “Menyesal”. Lagu mellow yang dikemas dengan aransemen musik yang ringan dan nyaman memberikan kesan easy listening ketika dinikmati oleh para pendengarnya. Single “Menyesal” diciptakan oleh Ilham, seorang penulis lagu bertangan dingin yang telah menciptakan karyanya kepada beberapa musisi Indonesia, diantaranya Judika, Sammy Simorangkir, Bastian Steel, Delon dan masih banyak lagi.

Besar harapan manajemen Dominasi Entertainment khususnya Ve semoga lagu “Menyesal” ini dapat diterima oleh seluruh penikmat dan pecinta musik serta semakin memantapkan langkah Ve untuk berkarir dan berkarya di industri musik Indonesia, turut memajukan khasanah musik dan menjadi warna baru di blantika musik tanah air. Hal ini tentu akan sulit diwujudkan tanpa bantuan dari rekan media radio, teman-teman MD, Event Organizer, dan pegiat industri musik lainnya. “Maka dari itu dengan segala kerendahan hati, kami memohon selalu doa dan dukungannya dari semua teman-teman. Terima kasih” tutup Ve.

 

logo dominasi entertainment 1

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.