Junior Reborn Kembali Hadir dengan Single Terbaru “Sehidup Semati”


Medinafm (Garut) – Setelah sukses dengan aransemen “Bujangan” yang berkolaborasi dengan Gading Marten, Junior Reborn ternyata menyiapkan proyek manis di penghujung tahun. Jika selama ini Junior Reborn lebih dikenal sebagai band yang menyanyikan ulang lagu-lagu legendaris karya Koes Plus, yang menjadi inspirasi utama mereka dalam bermusik, kali ini mereka ingin menampilkan sesuatu yang benar-benar baru.

Sejak bergabung di bawah naungan RANS Music, Junior Reborn kembali menggebrak dunia musik Indonesia dengan lagu-lagu karya Koes Plus yang dibawakan dengan nuansa yang lebih segar dan kekinian. Hal ini membuat David Koeswoyo dan teman-temannya berani menyiapkan proyek single terbaru mereka yang benar-benar merupakan lagu baru Junior Reborn dan bukan aransemen ulang lagu lama.


David terinspirasi dari kisah-kisah cinta yang ada di sekitarnya, juga lagu-lagu cinta sepanjang masa ciptaan Koes Plus, ia lalu mencoba menyajikan lagu cinta yang sederhana namun penuh makna. Single terbaru Junior Reborn ini diberi judul “Sehidup Semati”, yang menceritakan cinta tulus yang abadi dan selalu mendatangkan kebahagiaan bagi siapa saja yang merasakannya.

Lagu ini sengaja dirilis di penghujung tahun, sebagai soundtarck cinta bagi mereka yang ingin punya kisah cinta yang abadi, maupun bagi mereka yang sedang menjalani kisah cinta penuh warna bersama pasangan. (*)

Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.