Kesha Ratuliu Rilis Singel Perdana “Tak Mau Berubah”


Medinafm (Garut) – Mengawali karir dari dunia peran sejak usia remaja membuat Kesha Ratuliu semakin terasah di dunia akting hingga kini dan kali ini Kesha mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara dengan menelurkan single perdana yang berjudul “Tak Mau Berubah”. Single ini merupakan sebuah pembuktian akan eksistensi Kesha di dunia hiburan tanah air.

Merilis single perdana Kesha Ratuliu “Tak Mau Berubah” sudah sangat ditunggu karyanya oleh penikmat musik tanah air terutama bagi para penggemarnya Kesha yang sudah tidak sabar akan pencapaian Kesha lainnya.

“Tak Mau berubah” secara lirik bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang mengkhianati akan arti kesetiaan dan kesempatan yang selalu di beri dengan harapan akan berubah namun setelah diberi beberapa kali tidak ada perubahan yang berarti dan untuk apa jika tidak di hargai dan tak mau berubah.

Lagu ini di ciptakan khusus oleh Aan Story untuk Kesha Ratuliu karena Aan merasa Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik per lirik lagu ini dan dari sisi aransemen lagu ini masih menawarkan pop ballad yang klimaks di ujung nya dengan harapan sekali lagi pesan nya dapat tersampaikan oleh setiap yang mendengarkan lagu ini.

Harapan Kesha di single ini dapat memberikan dampak positif dibawah naungan PT. Musik Kece Indonesia dan bagi yang menikmati karya dari Kesha dan tentu selalu ada ruang untuk musisi tanah air dalam berekspresi lewat karya-karya terbaik mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.