Noemi Rilis EP “Pulang”


Medinafm (Garut) – Kesibukan masing-masing tiap personil membuat proses pengkaryaan Noemi sedikit tersendat, akan tetapi di tanggal 23 Oktober band yang beranggotakan Ady Ekayana (Vocal), Adha M Lauhil (Bass), G. Bhian P. (Drum), Pandhu V. (Violin), dan Nudia Muntaza (Gitar) resmi merilis EP yang berisi 6 lagu.

“EP berjudul ‘Pulang’ menjadi sebuah harapan kapan waktu bisa dengan mudah berkumpul kembali setelah beberapa personil terpisah antar kota”. Ungkap Bhian.

Beberapa karya di EP Pulang lumayan sering dimainkan di beberapa panggung Noemi seperti, “War of Heart”, “Memories”, “Menyublim”, dan “Halimun”. Adapun dua karya baru bisa didengar dalam EP ini seperti “Maya” dan “Etalase”.

Noemi memilih “War of Heart” untuk dijadikan single dalam EP Pulang.

“Lagu ini menceritakan tentang keraguan akan pilihan hidup serta kegelisahan manusia,”
jelas Pandhu Vandhita.

Noemi Band Rilis EP ‘Pulang’ pada 23 Oktober 2019 (Foto Ist.)

“War of Heart” sendiri disajikan dengan energik oleh Noemisebagai penggambaran agar manusiasenantiasa melawan segala pikiran negatif.

“Sedikit berbeda dari “War of Heart” beberapa karya di EP ini bisa dinikmati dalam suasana sendu, bahkan mungkin bisa dirayakan,” papar Nudia Muntaza.

Karya dalam EP pulang ditulis oleh Ady Ekayana dan Adha M Lauhil serta Daneto Danerdon pada lagu ‘Menyublim’. Noemi juga masih percaya dengan Elmo Ramadhan
sebagai sound engineer dari Hookspace media untuk me-mixing dan mastering EP Pulang. Adapun pembuat artwork EP Pulang, Noemi bekerja sama dengan Bodhi IA yang juga sekaligus vokalis dari band Yogyakarta, B.U.K.TU.

Video lirik “War of Heart” yang digarap secara apik oleh Yustian Silvi juga bisa dinikmati di kanal Youtube Noemi beserta karya lainnya di banyak gerai digital seperti iTunes, Spotify, Deezer dll. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.